Contact

  • PIN BB : (By Request)
  • HP : 0812-3943-593
  • Email : dwi.syifa12@gmail.com

Rek

Transfer Via BanK Syariah Mandiri
No.Rek : 0857032308
AN : Dwi Sugihartini

Buku Tamu

Lostion Yesta





BPOM CA 32080100138

Yesta merupakan pemutih  yang begitu kita oles hasilnya dapat membuat kulit akan terlihat putih. Kalau ingin hasil permanen, pakenya mesti teratur. Yesta juga menutrisi kulit agar kulit menjadi halus, dan kencang. Yesta juga mengandung pelindung matahari agar kulit tidak berubah kembali menjadi gelap. Yesta Whitening Lotion ini pas banget kalo kita pake di saat-saat istimewa seperti Party, Wedding, dll.

Memiliki kulit putih dan mulus hampir menjadi impian setiap kaum wanita, tetapi menjaga kulit di negara tropis yang penuh dengan debu dan asap bukan perkara gampang. Sangat diperlukan suatu produk skincare yang telah teruji kualitasnya. tetapi aman digunakan.

Yesta lebih terkenal di internet daripada di pasaran nyata. Buktinya, banyak forum di internet atau situs kecantikan yang merekomendasikan dan menjual Yesta. Memang baru sekitar dua tahun Yesta diproduksi di Indonesia, jadi untuk mendapatkannya masih agak susah. Tapi promosi kencang yang melibatkan BEBERAPA ARTIS papan atas untuk iklan produk yesta banyak model yang pernah mengiklankan produk yang bahan bakunya diolah di negara Malaysia ini. Sebut saja artis cantik Nafa Urbach, Olivia Lubis, Tessa Kaunang, dll.

Pemakaian Yesta secara teratur dapat membuat kulit menjadi bersih putih dan bakalan putih permanen kalau dipakai terus menerus. Yesta juga sangat wangi, dan tidak lengket di kulit apabila dipakai ke seluruh tubuh.
YESTA WHITE PLUS BODY LOTION
Melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan ultraviolet yang dapat menyebabkan flek hitam pada kulit dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih lembab. Yesta Instant White Plus Body Lotion dapat melindungi keseimbangan Ph pada kulit sehingga terasa lebih nyaman dan segar.

Petunjuk Pemakaian :
Yesta instan white ini lebih kental daripada hand body lotion lain maka ambil seukuran 1 cm Yesta dari botol untuk masing-masing tangan, leher, kaki, kemudian oleskan segera dengan gerakan memutar searah jarum jam sampai merata (gosok-gosok dengan tangan tidak terlalu menekan) agar hasilnya rata menyatu dengan kulit. Setelah rata sebagai finishing usapkan tangan dari atas ke bawah masing-masing tangan (badan).

Cara Pemesanan/ Order

Untuk Cara Pemesanan Bisa Langsung Di Halaman Order atau Klik ORDER.

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer